Minggu, 08 Juni 2014

setelah vakum  nulis di blog ini hampir 2tahun,sekarang ada kabar terbaru dari mitsubishi yaitu launching dealer resmi baru di badung....
yaaaa.... PT SunStar Motor tepat nya di jalan Gatot Subroto barat no 100.


|
Sumber : - | Author : Febri Ardani
Krama Yudha Tiga Berlian meresmikan dealer baru Mitsubishi Badung, Bali, Sabtu (7/6/2014).

Badung, KompasOtomotif - Wilayah Badung dan Denpasar merupakan penyumbang market share terbesar penjualan kendaraan Mistubishi di Bali. Melihat potensi itu, Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), selaku pemasar mobil-mobil Mitsubishi di Indonesia, merasa perlu membuka dealer baru di Badung, Bali
Menggandeng mitra lama, Sun Star Motor (SSM), dealer yang terletak di Jl. Gatot Soebroto Barat No. 100 Badung, Bali, ini berdiri di atas lahan seluas 3.136 m2 dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare part). Dealer ke 224 tersebut diresmikan Sabtu (7/6/2014). Sedangkan buat SSM outlet ini merupakan yang ke 26.

"Dealer ini merupakan jaringan penjualan Mitsubishi yang ke-224, dari target pengembangan jaringan hingga 250 pada 2015. Kami berharap KTB dan Sun Star Motor dapat berkontribusi dalam membangun perekonomian daerah Bali dan sekitarnya. Sekaligus mempertahankan penjualan kendaraan komersial Mitsubishi tetap nomor satu di Indonesia melebihi pencapaian itu selama 44 tahun," Rizwan Alamsjah, KTB Executive Marketing Director Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation, saat peluncuran.

Pariwisata
KTB mengatakan, Bali dikenal membahana di dunia. Pandangan pelaku otomotif, lokasi wisata terpadat di Indonesia ini merupakan ladang bisnis bagi pelaku usaha. Penempatan dealer baru di Badung dipilih karena letaknya strategis, lebih dekat dengan bandara internasional Ngurah Rai. Kelebihan lain, akses konsumen menjadi lebih mudah dicapai. Lokasi yang dipilih berada di antara pusat kota dan pinggiran kota.

Pertumbuhan ekonomi dan bisnis Bali terutama didukung sektor pariwisata, dengan tambahan dealer baru untuk wilayah Bali, proyeksinya permintaan kendaraan semakin berkembang.

Hal ini sejalan dengan peluncuran varian baru, Colt Diesel FE 71 Long Bus Chassis dan Long Complete Bus, di Jakarta, Selasa (3/6/2014). Kedua varian ini dilengkapi dengan wheelbase dan frame sasis yang lebih panjang, cocok digunakan untuk armada travel dan shuttle bus untuk pariwisata.


yuk kunjungi  dealer kami...

bisa hubungi saya
Nano 081337963100 / 03619203291

Tidak ada komentar:

Posting Komentar