Kamis, 19 Juli 2012

SEGERA INDEN OUTLANDER SPORT......






JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, resmi meluncurkan produk passanger car terbarunya, yakni Mitsubishi Outlander Sport di Tanah Air.
Outlander sport ini merupakan kendaraan hasil pengembangan produk Mitsubishi perpaduan performa legenda ketangguhan SUV Pajero pada Rally Dakar dan kenyamanan maksimal sedan premium, Selasa (10/7/2012).

Perpaduan performa ini terasa kuat menjiwai pemakaian perkotaan, tangguh, nyaman dan stylish serta tetap dapat diandalkan pada medan dengan kondisi jalan yang lebih berat, selayaknya kendaraan SUV.

Di Indonesia, Outlander Sport ini hadir dengan tiga varian, yakni Outlander Sport PX, Outlander Sport GLS dan Outlander Sport GLX. Untuk PX A/T 4x2 menggunakan transmisi CVT INVECS III Sport Mode, GLS A/T 4x2 dengan transmisi CVT INVECS III sport mode dan GLX M/T 4x2 dengan lima percepatan manual.

Indonesia merupakan negara pertama di luar Jepang yang memproduksi Outlander Sport. Pilihan warnanya juga beragam, yakni White Pearl, Collor Silver Metallic, Black Mica, Titanium Gray Metallic, Kawasemi Blue Metallic dan Red Metallic.

Outlander Sport ini suspensi depannya menggunakan MacPherson sturt, coil spring dengan stabilizer bar. Sudah dilengkapi electronic power steering (EPS) dan segi keamannya sudah sangat terjamin karena dibekali airbag yang diletakan pada posisi pengemudi dan penumpang.

Sistem pengeremannya lengkap dengan 4 anti lock braking system (ABS) denga electronic brakingforce Distribution (EBD).

Memasuki exteriornya, radiator front grill dengan chrome plating, headlamp menggunakan Hallogen, lampu kabut dengan chrom Bezel cover, wipers depan dan belakang dengan washer dan intermittent.

Interiornya seperti panel instrumen lengkap dengan monotone, audio sistemnya dengan layar sentuh tujuh inci 2 DIN DVD, CD, MP3, WMA, AM/FM, USB, Bluetooth dengan wirless technology dan enam speakers.

"Outlander Sport ini merupakan salah satu komitmen kami untuk pasar Indonesia. Outlander ini akan mampu bersaing dengan kendaraan SUV lainnya di Indonesia," kata Presider Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Noboru Suji, dalam acara peluncuran Outlander Sport di Jakarta.

tertarik untuk mencoba kenyamanan dan ketangguhan mesin outlander sport?
hubungi

NANO

0361-9203291
081337963100

bagi anda yang tinggal di wilayah bali dan indonesia timur yang berminat dengan kendaraan mitsubishi.....
segera hubungi kami....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar