Kamis, 05 Januari 2012

service 24 jam



Guna memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya, PT Krama Yuda Tiga Berlian (KTB), pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, membuka layanan darurat 24 jam Bengkel Mitsubishi di Denpasar, Bali.

Layanan darurat 24 jam Mitsubishi ini merupakan salah satu dari layanan after sales service Only in Mitsubishi yang diperuntukkan bagi mobil-mobil penumpang Mitsubishi yang mengalami masalah di jalan, saat jam operasional dealer usai.

“Kini para pemilik Mitsubishi di Bali tidak perlu khawatir, kami siaga 24 jam untuk memberikan layanan untuk kendaraan yang mengalami masalah,” ujar Intan Vidiasari, Public Relation Head KTB.

Pembukaan layanan darurat 24 jam ini berlangsung di PT Bumen Redja Abadi (BRA), salah satu dealer Mitsubishi di Bali. Diawali dengan sambutan Trio Desma. Branch Manager BRA tersebut mengatakan, Layanan darurat ini bertujuan untuk meningkatan pelayanan dan kenyamanan para pengguna kendaraan Mitsubishi di Bali yang selama ini telah berjalan. Ada 3 teknisi yang akan melayani konsumen selama 24 Jam.

Acara pembukaan ini berlangsung meriah, dengan adanya pemeriksaan gratis kendaraan, dan kehadiran komunitas pengguna Mitsubishi Pajero Sport dari Indo Pajero Community menambah suasana semakin ramai. Pertunjukan musik dan aksi wanita mencuci mobil Pajero Sport membuat suasana makin seru.

Layanan Bengkel Siaga 24 jam Mitsubishi di Bali memiliki Mobile Workshop (MWS) menggunakan Mitsubishi Colt Diesel yang dilengkapi peralatan service. MWS melayani perawatan ringan semua jenis kendaraan Mitsubishi layaknya pelayanan di bengkel resmi.

Selain itu juga ada Home Service Kit (HSK), fasilitas service yang ruang lingkupnya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan atau lokasi di mana kendaraan MWS tidak bisa menjangkaunya.

Program layanan darurat 24 jam bengkel Siaga Mitsubishi telah berjalan sejak tahun 2002. Hingga kini telah tersebar di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, dan Bali.

Sementara untuk daerah Sumatera Selatan, pembukaan layanan darurat 24 jam akan diresmikan pada 12 Oktober 2011.

Lebih lanjut Intan mengatakan, pembukaan layanan darurat 24 jam ini sebagai wujud komitmen Mitsubishi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen dalam memenuhi kebutuhan dan permasalahan kendaraan Mitsubishi.

berikut no telp untuk service 24 jam

Semarang 024 707 11333
Makassar 0411 445533
Surabaya 031 70118999
Bandung 022 70603333
Jakarta 021 4709999
Medan 061 77273333
Denpasar 0361-8204 333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar